Wednesday 30 April 2014

Surat Untuk Siapa?

Jadi belakangan ini aku memulai sebuah proyek, apa itu? Menulis surat. Kedengarannya biasa ya. Tapi untuk siapa? Hayo ada yang bisa tebak gak? Untuk suamiku. Oke, ini mulai terdengar aneh.

Jadi tujuan menulis surat ini adalah bercerita tentang pengalaman menarik sehari-hari yang nantinya akan 'worth' untuk diceritakan ke suami kalo udah punya. Kalo lagi bosen gak ada bahan obrolan, buka aja suratnya. Dan di tiap surat aku tulis kolom 'Read: ... ' untuk tau tanggal dibacanya kapan, dan tentu saja ada tanggal penulisan suratnya. Hahaha, semoga saja ini ide yang bagus. Sejauh ini udah 4 surat yang kutulis. Seru banget lho, entah kenapa, ada sensasi tersendiri saat menulis surat untuk seseorang yang bahkan kita belum tau siapa. Mungkin ini aneh, tapi seru. Mungkin anda-anda ada yang ingin mencoba juga? Bisa kita lihat hasilnya kira-kira 4-5 tahun ke depan (atau lebih cepat :p). Hahaha.

PS. Jadi penasaran, siapa ya yang bakal baca surat-suratku itu? Hus, gak usah pikirin itu dulu, bikin laporan biokim aja dulu sana.

No comments:

Post a Comment